Hari Gini Gak Punya Facebook?




Hari gini gak punya facebook? Mo Coba Pa Momia Ahh.. (Coba dibuat dulu ahh..). Setelah sekian lama bersikukuh tidak ingin membuat Facebook, akhirnya luluh juga. Aku punya alasan untuk tidak bikin FB karena takut kecanduan saja.

Disamping itu aku orangnya bukan tipe yang extrovert. Tau gak Extrovert? Tipe yang mudah sekali menyesuaikan dengan lingkungan baru, dan senang berkenalan dengan orang-orang baru.

.....Tapi katanya facebook bisa membuat kita terhubung ke teman-teman, inilah yang mengubah pikiranku akhirnya untuk membuat akun facebook.

Setelah klik sana klik sini dan dibantu Kakak membuat akun facebook, akhirnya selesai juga halaman facebookku. Yang mau Add kirimkan pertemanan ya? So pasti diterima, asal orang baik-baik.. Hehehe...



0 comments:

Posting Komentar

Hai sobat diary... Terima kasih sudah berkunjung ke diaryku. Semoga tulisannya bermanfaat. Jangan lupa beri Komentar, bisa saran atau tanggapan dari tulisanku sebagai bahan evaluasi nanti. Sering-seringlah mampir ke Diaryku ya? Aku pasti akan melakukan kunjungan balik ke blog teman-teman dan menjalin persahabatan.

Salam
Naya

Komentar Sahabat
Sahabat Diary