Apakah Cinta Sejati Itu? Perlu Direnungkan...



Suatu hari Aristoteles hertanya pada gurunya: "Apakah Cinta Sejati Itu? ". Sang Guru pun menjawab: "Berjalanlah lurus di Taman Bunga yang luas, Lalu petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik ke belakang !!!"

Aristoteles melaksanakanya dan kembali dengan tangan hampa. Sang Guru pun bertanya. "Mana bunganya???". Aristoteles menjawab : "Aku tak bisa mendapatkannya, tapi sebenarnya aku tlah menemukanya, tapi aku berpikir di depan pasti ada yang lebih bagus lagi.

"Ketika aku telah sampai di ujung taman, Aku baru sadar bahwa yang aku temui tadi yang terbaik, tapi aku tak bisa kembali lagi ke belakang....

"Sang Guru pun berkata : "Seperti itulah Cinta Sejati, semakin kau mencari yang terbaik, maka kamu tak akan pernah menemukannya...!!!"

Oleh karena itu jangan pernah sia - siakan cinta yang sudah tumbuh lama di hatimu, karena waktu tak akan pernah kembali......



Buat Seseorang
Semoga kau mengerti....
Perlu direnungkan...

0 comments:

Posting Komentar

Hai sobat diary... Terima kasih sudah berkunjung ke diaryku. Semoga tulisannya bermanfaat. Jangan lupa beri Komentar, bisa saran atau tanggapan dari tulisanku sebagai bahan evaluasi nanti. Sering-seringlah mampir ke Diaryku ya? Aku pasti akan melakukan kunjungan balik ke blog teman-teman dan menjalin persahabatan.

Salam
Naya

Komentar Sahabat
Sahabat Diary