Buat Akun Twitter @nayaschatzi



Melihat banyaknya pengguna twitter, sejak lama sih.. pengen juga memilki akun di twitter. Bingungnya cuma 2 aja, gak paham menggunakan twitter dan nama unik buat akun twitterku apa ya?

Mumpung lagi di Gorontalo bersama kakak dan kebetulan lagi nongkrong di Warnet terbesar dan termegah yang ada di Kota Gorontalo, ADDNET, aku mencoba membuat akun twitterku.

Cara membuatnya ternyata gak susah-susah amat, masuk ke Twitter, isi semua form dan kata-kata dalam gambar, lalu klik "create my account", kemudian jika berhasil klik "skips this step", lalu klik lagi yang sama pada halaman berikutnya, klik "home" pada kanan atas halaman dan selesai kita dibawa pada halaman twitter kita , tinggal disetting foto profil. klir dehh...

Nama akun twitterku @nayaschatzi kakak yang beri :D, I Like this name. Rasa bingung yang pertama terjawabkan. Terus cara menggunakan twitter gimana ya?

Aku lihat akun twitter kak iful, sekalian nanya - nanya kenapa harus ada "RT", tanda "@" dan tanda "#". Penjelasannya singkat banget, Simbol RT untuk membalas tweets seseorang tetapi dengan mentweet ulang yang kita mau balas, tanda @ biasanya melekat pada akun seseorang untuk kita balas atau mention twitnya.

Tanda # (Hastag) adalah simbol yang ditulis di depan topik tertentu agar pengguna lain bisa mencari topik sejenis yang ditulis oleh orang lain. Contoh kalo lagi hangout maka dapat memakai hastag #hangout..

Oh gitu ya..? *manggut-manggut* :P

Siipp deh boss.. ngerti.. ngerti.. So, bagi yang belum memiliki akun twitter, silahkan buat akunnya dan follow akun twitterku ya.? Jangan lupa mention biar aku bisa follow back...

Follow Me

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Perempuan