Disampingmu dan Didalam Hatiku



Pemirsaahhh.. ini bukan judul sinetron atau judul sebuah film tentang cinta lho... Hayo tebak apa maksud dari judul catatanku kali ini… Bingung kan? Untuk teman – teman pasti ini gak istimewa, tapi buatku istimewa dan sangatlah bermakna.

Tau gak informasi akun profil di twitter? Lokasinya biasanya tertulis nama suatu daerah, misal Lokasi Manado, Kotamobagu, atau biasanya tertulis macam – macam sesuai keinginan pemilik akun twitter, bahkan ada yang sering tidak menuliskan lokasinya atau di hidden.

Nah, di akun twitterku lokasinya tertulis “Beside @Ifoelslanker” dan di akun twitter kakak, lokasinya tertulis “In @Nayaschatzi’s Heart”. Jadinya disampingmu dan didalam hatiku.. Romantis kan..?



Lakukanlah sesuatu yang membuat pasanganmu bahagia, walau itu belum tentu berkesan bagi orang lain, tapi yakinlah bahwa hal – hal yang kecil pun akan membuat hubungan kita langgeng…

Profil Lokasi di twitter untuk teman – teman apa..? Bagi dong ceritanya….

0 comments:

Posting Komentar

Hai sobat diary... Terima kasih sudah berkunjung ke diaryku. Semoga tulisannya bermanfaat. Jangan lupa beri Komentar, bisa saran atau tanggapan dari tulisanku sebagai bahan evaluasi nanti. Sering-seringlah mampir ke Diaryku ya? Aku pasti akan melakukan kunjungan balik ke blog teman-teman dan menjalin persahabatan.

Salam
Naya

Komentar Sahabat
Sahabat Diary