Rayakan Ultah Pipiet di Texas Chicken Mall Paris Supermarket


Tak terasa waktu cepat berlalu. Adikku kini berusia 8 tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya yang kedelapan, ku ajak dia jalan – jalan dan makan ayam goreng di texas chicken Mall Paris Supermarket Kotamobagu.

Jam setengah empat sore, pipit telah berdandan cantik dan senyum – senyum sumringah… Kutahu dalam hatinya pasti bahagia, karena jarang aku mengajaknya jalan – jalan dan hari ini planning jalan – jalannya akan dimulai.

Pipit Merayakan Ultah yang ke 8

Jam empat, aku dan pipit berangkat ke Mall Paris Supermarket. Naik Bentor, hanya berjarak tempuh selama 15 menit, kami tiba di Mall Paris. Waahh, suasana mall rame banget. Aku dan pipit menuju stand Texas Chicken.

Ternyata di texas chicken lagi antrian nih, tapi gak panjang. Sambil menunggu antrian selesai ku ajak pipit main “mandi bola” di area bermain anak – anak yang ada di Mall Paris. Aku memesan makanan, 1 paket ayam goreng tambah ice cream.

30 menit berselang setelah pipit cape main – main bola, acara makan – makan pun dimulai. Walaupun hanya berdua, tapi pipit kulihat sangat menikmati suasana perayaan ultahnya yang sederhana. Aku bahagia melihat pipit bahagia.

Diultahnya yang ke 8 ini, Kudoakan semoga Allah selalu menyertai langkah-langkah pipit dalam menggapai mimpi. Mungkin gak ada kado khusus dari kakak yang kau temui di hari ulang tahunmu, tapi yakinlah kakakmu ini akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Met Ultah Pipit Manuk… Semoga Panjang umur dan sehat slalu..

Nih Foto - foto narsis aku dan pipit di Texas Chicken...




0 comments:

Posting Komentar

Hai sobat diary... Terima kasih sudah berkunjung ke diaryku. Semoga tulisannya bermanfaat. Jangan lupa beri Komentar, bisa saran atau tanggapan dari tulisanku sebagai bahan evaluasi nanti. Sering-seringlah mampir ke Diaryku ya? Aku pasti akan melakukan kunjungan balik ke blog teman-teman dan menjalin persahabatan.

Salam
Naya

Komentar Sahabat
Sahabat Diary