Mengapa Wanita Sering Menangis?



Wajib dibaca oleh LAKI - LAKI, yang sudah berkeluarga maupun belum, agar mereka bisa menghargai wanita dan agar tahu bahwa wanita ciptaan tuhan yang istimewa.

Mengapa Wanita Sering Menangis? Jawab Allah : Karena WANITA itu Unik. AKU ciptakan ia sebagai makhluk istimewa. AKU kuatkan bahunya untuk menjaga anak - anaknya. AKU lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman.


AKU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia. AKU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat yang lain menyerah. AKU beri dia naluri untuk tetap menyayangi walau dikhianati oleh teman, walau disakiti oleh orang yang disayangi.

WANITA makhluk kuat. Tapi jika suatu saat dia menangis itu karena AKU beri air mata untuk membasuh luka, batin dan memberi kekuatan baru. WANITA sangatlah istimewa.



Sumber : Broadcast BBM
Gambar From : http://rennyprimaniss.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Hai sobat diary... Terima kasih sudah berkunjung ke diaryku. Semoga tulisannya bermanfaat. Jangan lupa beri Komentar, bisa saran atau tanggapan dari tulisanku sebagai bahan evaluasi nanti. Sering-seringlah mampir ke Diaryku ya? Aku pasti akan melakukan kunjungan balik ke blog teman-teman dan menjalin persahabatan.

Salam
Naya

Komentar Sahabat
Sahabat Diary