15 Permintaan Untuk Suamiku



Assalaamu alaikum... Met sore sobat blogger. Ketemu lagi, sory kalo belum jalan-jalan ke blog kalian ya?? Soalnya lagi bulan madu nih.. Hehehehe.. Alhamdulilah prosesi pernikahanku kemarin berjalan lancar. 2 hari berlalu aku resmi menjadi seorang istri.

Sebagai istri, ada 15 Permintaanku untuk suamiku. Mudah-mudahan dia bisa baca ya?? Dan ini permintaan semua istri didunia yang mungkin tidak pernah terucapkan...

  1. Jangan lupa, ingatlah dari awal kita bersatu itu karna kita saling menyukai dan mencintai
  2. Aku selalu ingin melakukan sesuatu untukmu, maka hargailah usahaku apapun yang telah kulakukan walau kecil sekalipun
  3. Cobalah selalu mengerti walau untuk berjuta-juta sekalipun semua cara dan sifatku
  4. Jangan marahi aku di depan orang banyak dan jangan pernah bandingkan aku dengan pria atau wanita lain
  5. Ketika kau sedang tidak bersamaku, ingatlah aku, hubungilah aku, tanyakan apa aku lakukan dan bagaimana kondisiku
  6. Janganlah ada kata bosan ajaklah aku dalam acara atau kegiatan yang melibatkanmu. Kenalkanlah aku sebagai suamimu / istrimu karna aku ingin teman-temanmu juga mengenalku 
  7. Kian hari waktu terus berlalu, maka jangan slalu kau ungkit hal yang lalu
  8. Aku slalu mencoba, tapi bila kau tak suka tolong beritahu aku bicaralah jangan kau diam dan menumpuk kekesalan sehingga kita saling berdiam diri dan menimbukan luka
  9. Jangan membuat aku jadi bingung dan sedih, mari kita cari solusi dan jalani bersama
  10. Jangan mengatakan hal-hal buruk tentang aku bukankah dulu semua indah dimatamu? bisakah kita terus menganggap indah?
  11. Walau kita sering berselisih paham marah dan bertengkar janganlah lelah mari jadikan ini sebagai proses saling belajar mengampuni mengasihi sepanjang usia
  12. Pandang keberadaanku bicaralah tentang apapun pikiranmu jangan sampai ada orang lain yang lebh tau dan lebih sering berkomunikasi denganmu dari pada aku
  13. Abadikan kenangan kita pasanglah foto kita bersama karna itu artinya kau mengakui keberadaanku dan itu membuatku bangga
  14. Ketika kita berjalan dampingilah aku gandenglah tanganku dan Sebenarnya aku juga ingin mendengar kata sayang, mendapat pelukan serta ciuman darimu tiap harinya, maukah kau melakukannya?
  15. Aku berharap kita saling mencintai dengan sepenuh hati dan semoga kau selalu setia mendampingiku sampai kumenutup mata.

Untukmu Suamiku....

16 komentar:

  1. Thanks for loving me and i still remember this your appeal

    BalasHapus
  2. wah banyak juga ya.. hehehe.. oh ya salam kenal mbak.. happy blogging :)

    BalasHapus
  3. so sweet :) di dalam rumah tangga memang harus mengungkapkan mau , supaya dia paham kak, dari pada diam :) hehe oia folback ya :D

    sebab kematian akibat makan siang di meja makan

    BalasHapus
  4. selamat ya kaka... yang baru aja arungi bahtera yang baru....

    jadi pengen romantis2-a sama seseorang yang belum tau siapa, heheh

    BalasHapus
  5. Selamat ya atas perkawinannya, btw kurang satu lagi itu, Point 16. "Jika engkau ingin kawin lagi maka jujurlah padaku, jangan seperti master Limbad! diam2 menanam benih dirahim wanita lain", wkkwkkwkkwkk

    BalasHapus
  6. @For All : Makasih ya ucapannya....
    @Madhek: hahahahah... betul..betul...

    BalasHapus
  7. GFC follower #37 sukses, silahkan dicek dan salam kenal, ... keep blogging.

    BalasHapus
  8. wach sweet banget.. Oo ia mba, follow sukses janga lupa follback yo :D

    BalasHapus
  9. salam kenal mbak, postingat nya sangat bagus :)

    BalasHapus
  10. wah banyak banget permintaannya mba...
    semoga dikabulin dech..

    BalasHapus
  11. Ciyeee.... uhuKK ... *KeselekJengkol*

    Semoga suaminya mendengar dan mengabulkan 15 permintaanmu. Buyeet dah banyak amat (@,@)/

    Sudah saya follow balik dari dulu.
    Selamat Menjadi My RelationShip hehe ... ;)

    BalasHapus
  12. Bikin iri nih postingan..ngahaha

    Selamat ya mbak....

    BalasHapus
  13. Siang mbak saya melihat komentar mbak di blog jusherbalami.blogspot.com katanya mbak mencari jus herbal untuk menurunkan berat bada atau melangsingkan silahkan mbak coba Xamslimer ini..

    BalasHapus
  14. hahaha... Selamat selamat atas pernikahannya, maaf saya tidak bisa hadir karena jarak kita ( ceileee ) .... Namun harapan demi harapan akan selalu menyertaimu, keep post on blog ....share to the world enough...

    BalasHapus
  15. semoga itu kan terus kamu dapatkan dari suami kamu non, amin....

    BalasHapus

Blogger Perempuan