Koleksi Foto - Foto Pre Weddingku




Bingung juga milih foto - foto pre wedding yang akan di upload di Diary ini. Takutnya jika di upload semua jaringannya bisa down dan blogku akan lambat diakses oleh pemirsahhh.. welehhh.. hahaha... Jadi hanya sebagian kecilnya saja yang diabadikan.

Selebihnya di save di komputer dan yang penasaran silahkan nonton di slide show malam respsiku nanti.. Lagi - lagi narsis.. hahahaha..

Ini masih mentahnya yang di upload, belum ada olah digitalnya. Cos aku gak bisa olah mengolah gambar.. Ada yang bisa bantu gak..??

Pre Wedding Indoor, Lokasi Imma Bridal Salon Kotamobagu



Pre Wedding Outdoor, Lokasi Puncak Ilongkow Kotabangun



6 comments:

  1. Aku yang paling sukaaaaaa banget sewktu abang berpose di alam terbuka itu lho..pokoknya mantef abizz dah,semoga abang dan mba selalu dalam limpahan karunia dari Allah SWT..amien.

    BalasHapus
  2. Amin ya rabbal alamin.. Makasih ya doanya...

    BalasHapus
  3. wawawa... nikah yah... selamat menempuh hidup baru :)

    BalasHapus

Hai sobat diary... Terima kasih sudah berkunjung ke diaryku. Semoga tulisannya bermanfaat. Jangan lupa beri Komentar, bisa saran atau tanggapan dari tulisanku sebagai bahan evaluasi nanti. Sering-seringlah mampir ke Diaryku ya? Aku pasti akan melakukan kunjungan balik ke blog teman-teman dan menjalin persahabatan.

Salam
Naya

Komentar Sahabat
Sahabat Diary