Souvenir Korek Api Gas Persembahan Komunitas Fotografer Pohuwato



Sebelum kulanjutkan catatanku ini, ucapan terima kasihku yang sebesar – besarnya buat BLITZ KFP atas hadiah souvenirnya. Souvenirnya bagus banget, simple dan elegan tambah kreatifitas desainnya yang unik. Thanks fot BLITZ KFP.

Komplit sudah souvenir pernikahanku. Sebelumnya yang sudah tersedia 900 buah, ditambah souvenir korek api gas dari Komunitas Fotografer Pohuwato sebanyak 250 buah, jadi totalnya 1150 buah souvenir. Wuiihhh.. yang lain mo di apakan ya.?

Jumlah Souvenirnya 5 dos. 1 dos berisi 50 korek api gas. Dibagian korek apinya dicetak fotoku dan kakak, trus dipakai nama dan disampingnya bertuliskan “My Wedding 12 Oktober 2012”. Diantara souvenir pernikahanku, souvenir ini yang paling kusuka. Cos ada fotoku dan kakak trus desainnya kreatif dan unik lagi… Nih souvenirnya...





Cantik gak souvenirnya..? Kalo ada yang mau pesan souvenir kayak gini, hubungi aku lho.. hehe... Makasih Kak Rival, Makasih Kak Meny, Makasih Kakakku, Makasih Komunitas Fotografer Pohuwato… Thanks for celebrate my wedding...

8 comments:

  1. Cantik-cantik souvenirnya sob
    mau dong....heeee

    BalasHapus
  2. kalo pengen souvenirnya.. datang ke pestaku ya? Tanggal 12 Oktober nanti.. hehe..

    BalasHapus
  3. wah bagus yah korek api nya, ane minta satu donk hahha

    BalasHapus
  4. Souvenir-nya unik dan bermanfaat bgt. Korek itu menghasilkan api. Api itu salah satu sumber kehidupan selain air, makanan tidak akan enak bila tdk ada api.

    Saya hnya bisa mendo'akan dari sini supaya pesta kmu brjalan lancar.

    BalasHapus
  5. wah, keren kak, maulah... kirim ke medan 2 bisa?? foto kaka n suaminya :3

    BalasHapus
  6. Blognya udah tak follback.
    Terima kasih atas kunjungan dan follownya di blog saya.

    BalasHapus
  7. cantik2 kaka koreknya minta sample nya dong hehehe :)

    kunjung balik yak :

    saya tidak merokok dan saya bahagia

    BalasHapus
  8. klw mau pesan buat korek macis bgitu gimn.....

    BalasHapus

Hai sobat diary... Terima kasih sudah berkunjung ke diaryku. Semoga tulisannya bermanfaat. Jangan lupa beri Komentar, bisa saran atau tanggapan dari tulisanku sebagai bahan evaluasi nanti. Sering-seringlah mampir ke Diaryku ya? Aku pasti akan melakukan kunjungan balik ke blog teman-teman dan menjalin persahabatan.

Salam
Naya

Komentar Sahabat
Sahabat Diary