Kembali Bersamamu lagi Diaryku


Setelah sekian lama kutinggalkan dirimu demi tugas dan kewajibanku sebagai seorang abdi negara dan seorang istri dalam menjalankan tugas, kini aku kembali dengan rasa rindu yang teramat dalam..

Sungguh aku merasa begitu bersalah ketika aku membiarkanmu dengan seribu cerita yang sudah kupedam.. Banyak cerita yang terlewatkan tanpa dirimu wahai diaryku.

Kini aku kembali dengan sejuta rasa seribu cerita yang akan kubagi untukmu Diaryku dan aku berjanji mulai sekarang aku tidak akan membiarkanmu sendiri lagi..

Love you my Diary

0 comments:

Posting Komentar

Hai sobat diary... Terima kasih sudah berkunjung ke diaryku. Semoga tulisannya bermanfaat. Jangan lupa beri Komentar, bisa saran atau tanggapan dari tulisanku sebagai bahan evaluasi nanti. Sering-seringlah mampir ke Diaryku ya? Aku pasti akan melakukan kunjungan balik ke blog teman-teman dan menjalin persahabatan.

Salam
Naya

Komentar Sahabat
Sahabat Diary