Diary Naya Ganti Template


Hai sobat blogger.. Apa kabar kalian...

Ada info apa gerangan hari ini di diariku..? ayo tebak! taraaaaaaa... udah bisa ditebak kan?? Baca judulnya saja pasti teman-teman udah tau kabar yang aku posting hari ini.

Huffff dengan penuh pertimbangan ini dan itu serta perjuangan dengan berbagai jurus meminta suamiku untuk mengganti template blogku, akhirnya selesai juga acara ganti template Blog Diary Naya, hehehe... Diariku kembali hadir dengan tampilan baru di awal tahun 2017.

Kalo gak salah ini yang ke-4 kalinya diariku ganti sampul, bosan juga ngeblog melihat tampilan blog yang gak selesai-selesai templatenya. Sejak aku ganti template yang ketiga 1 tahun yang lalu, aku jadi kurang semangat ngeblog. Mungkin juga pengaruh udah jadi emak-emak kali ya? Hehe...

Templatenya lumayan lah untuk seorang yang gak ngerti tentang desain dan koding ha te em el, Hehehe... Kenapa diariku mengganti template hingga udah yang keempat kalinya? Hmmm apa yahh.. Pokoknya banyak deh alasannya. Aku catat aja disini...


  1. Template pertamaku yang sangat kucintai dan kusayangi telah mengalami trouble shooting alias sebagian templatenya udah usang link sumbernya, entah dihapus oleh pembuat tema atau gimana aku juga gak paham.
  2. Template keduaku : Cosmetic Girl Blogger Template, gak selesai-selesai dikerjakan oleh suamiku, mungkin dia sibuk. huhh membosankan...
  3. Template yang ketiga agak loading dan terlihat kaku. Udah gitu kekecilan bodinya.
  4. Template ketigaku warna pinknya sedikit. Kan aku pencinta warna pink, makanya aku pakai lagi template yang berwarna pink hehe...
  5. Kalo di akses lewat handphone, diaryku agak loading dan gak responsive, tampilannya versi lawas pula. Zaman skarang blog banyakan dibuka via smartphone, makanya harus dibuat seresponsive mungkin. (Kata suamiku sih...)
  6. Biar balik lagi mood ngeblogku. Berharap semangat ngeblog tumbuh lagi dan terus bersemi.
  7. Tahun baru, harus hadir dengan wajah baru.. ehh yang ini alasannya gak nyambung :p
  8. Itu aja, yang terpenting adalah dengan tampilan sampul baru Diary Naya, smoga bisa diterima oleh teman-teman blogger. Iya gak? Ehh template ini bikinan orang, sangat simple dan elegant. Suamiku hanya edit-edit dikit sesuai seleraku. Bagi yang suka dengan tampilannya silahkan DOWNLOAD DISINI.

Udah ya, capek nulis sambil meninakbobokan si Abo kecil. Moga kalian suka aja dengan Sampul Baru Diary Naya, Spesial thanks to my husband tercinta yang udah bantuin proses pergantian sampul diari kesayanganku ini. Selamat membaca teman-teman.

NB: Teman-teman yang mau tukaran link masukin aja di HALAMAN INI ya (klik linknya). Tererengkyu....

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Perempuan