Apa Arti Dari Nama Anak Anda?



Iseng-iseng, hari ini aku nyoba cek arti nama anakku di situs Name Test. Seru juga dan lucu... Itu tuh, semacam kuis yang lagi digandrungi oleh pengguna medsos facebook.

Cukup mengetikkan nama sendiri, nama mantan.. ehhh.. nama suami atau nama siapa saja yang kalian kenal di kolom yang disediakan, maka situs ini akan memberi jawaban tentang arti dari nama tersebut. Dan hasilnya dapat kita bagikan ke beranda sehingga dapat dilihat oleh teman-teman atau follower kita.

Pastinya seru dan unik. Tapi ingat... ini hanya untuk iseng-iseng saja. Pokoknya untuk have fun aja, WAJIB untuk tidak mempercayainya. Karena jika percaya, berarti teman-teman telah Syirik.

Sekali lagi, Dilarang untuk percaya, kalo untuk iseng-iseng mengisi waktu luang OK OK saja kok.

Next sobat diary, setelah di cek nama anakku, inilah hasilnya.. tarraaaaaaaa.....



Nah, ngawur kan? Masa anakku udah sekolah diusia 13 bulan. Hehehe... Namanya aja games.
Sebenarnya sifat-sifat yang disebutkan pada permainan ini adalah sifat-sifat yang umum dimiliki semua orang.

Bagaimana pun, ini hanyalah permainan untuk menyenangkan hati pengguna medsos.


Warning :
Ini bukan Tips atau Cara Terbaik mencari nama bayi laki-laki yang direkomendasikan. Ini hanyalah permainan belaka. Jangan jadikan acuan untuk Nama buah hati kita. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Perempuan