Pengen Liburan di Kampung Halaman



Lama rasanya gak pulang ke Kampung Halaman. Seingatku, terakhir pulang ke Kota kelahiranku Kotamobagu pada Hari Raya Idul Adha tahun 2016 kemarin. Udah lama ya... kangen dengan suasana kampung :(

Tapi ketemu dengan orang tuaku barusan 3 bulan kemarin, menjelang tahun baru 2017, saat itu ortuku datang ke Kota Marisa karena kangen dengan cucu mereka. Hanya seminggu disini. Papa, Mama, adikku Pipiet pun bermalam tahun baru 2017 di Marisa.

Sekarang udah bulan April, mereka belum bertemu Abo'. Aku pun sejak Idul Adha 2016 belum pulang Kotamobagu.... dan.... timbullah keinginan untuk liburan dulu, diriku berasa kurang piknik banget, sibuk melulu dengan rutinitas kantor, ngurus suami dan ngurus anak...

OK sip.. bulatkan niat mau liburan, mumpung Jumat minggu ini ada tanggal merahnya. Lumayan bisa sampai 3 hari di Kampung.

Suamiku pun setuju-setuju aja dengan rencanaku. Bismillah... Smoga liburan kali ini menyenangkan. Aku pun segera menyiapkan segala perlengkapan pulang kampung, mulai dari pakaian hingga perlengkapan anak batita selama di perjalanan.

Hari ini aku udah minta izin ke pimpinan untuk belum masuk kerja selama 2 hari, Besok dan Hari Senin 17 April nanti. hehe..

Kami sepakat besok berangkat Kotamobagu. Senangnya bisa pulang kampung lagi... Hmmm tapi membayangkan rute dan lamanya perjalanan ke Kotamobagu rasanya seperti telerrrrr deh.. 12 hingga 14 jam melalui jalur darat.

Liputan liburannya nanti aku catat ya?
Met istirahat sobat diary....



Kamar 18
Citra Mandiri Kos
22.15 WITA


2 komentar:

  1. Salam Jumaat.. balas kunjungan ke blog saya tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih kunjungannya Mas Kesuma..
      Aku dah followback blog and google+ nya.. Thank U

      Hapus

Blogger Perempuan