Doa Terbaik Untuk Anak Yang Sedang Sakit



Cuaca di Kota Marisa Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, akhir-akhir ini lagi ekstrim-ekstrimnya. Kadang panas, kadang hujan. Dan akibat dari cuaca yang lagi galau ini, udah hampir seminggu Azka kena sakit Flu dan Batuk.

Sebagai orang tua, pastinya sangat sedih jika anak kesayangan kita lagi sakit. Untunglah, flu dan batuk ini tidak terlalu mempengaruhi pola makannya dan semangat bermainnya. Resep tradisional dan resep dokter sudah diberikan, Insya Allah akan ada perubahan. Amin...

Namun selain memberikan obat dan merawatnya dengan baik, Aku juga slalu mendoakannya agar cepat sembuh dan tetap mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Amin..

Dan inilah Doa Terbaik untuk Anak yang wajib dipanjatkan Orang Tua agar anak kita cepat sembuh dari sakit dan senantiasa mendapatkan perlindungan...


DOA TERBAIK UNTUK ANAK YANG SEDANG SAKIT

BISMILLAAHIL KABIIRI NA'UUZU BILLAAHIL 'AZIIMI MIN SYARRI 'IRQIN WA MIN SYARRI HARRIN NAARI

Artinya : "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Besar, Kami berlindung kepada Allah Yang Maha Agung dari sakitnya darah mengalir (luka) dan dari buruknya panas"


Semoga bermanfaat untuk teman-teman blogger, khususnya sesama muslim. Doakan Azka agar cepat sembuh ya.. Amin



sumber gambar : mummycool

5 komentar:

  1. semoga azka cepat sembuh..

    BalasHapus
  2. Selamat Siang Mbak Yana,

    Syafakallahu Azka.
    Saya Soraya dari https://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat marak di kota besar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa tempat tinggal (apartemen, rumah atau kost) dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

    Saat ini saya meminta bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Saya dan Tim Serumah sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    https://serumah.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah saya akan coba, terima kasih kunjungannya Mba Soraya, maaf baru replay krna kesibukan, maaf. maaf telat responnya... hehe

      Hapus
  3. Terima kasih Doanya Mba Ein, Mas Warisan Petani, hehe.. namanya unik qiqiqiqi

    BalasHapus

Blogger Perempuan