Hadiri Wisuda Kakak di Marisa



Rasa pegal badanku seharian duduk berjam - jam di bus Jaya Indah jurusan Gorontalo Kotamobagu kemarin masih terasa hari ini. Aku tiba dari Gorontalo kemarin, turut menghadiri acara wisudanya Kak Iful yang dilaksanakan di Marisa, Kabupaten Pohuwato

Bayangkan saja perjalanan dari Kotamobagu - Gorontalo, trus lanjut lagi dari Gorontalo - Marisa yang memakan waktu lebih kurang 4 jam, bolak - balik. Berangkatnya hari Selasa tanggal 8 Mei dan pulang ke kotamobagu, Minggu 13 Mei. Di marisa aku tinggal bersama calon mama mantu (hehe..) dirumahnya Kak Nita.

Lho.., trus kamu gak masuk kerja ya? Kan sudah minta izin to Boss? Aman... :D

Walaupun rasa capeknya baru terasa sekarang, tapi bangga juga, telah ikut hadir bersama mama mendampingi kakak yang diwisuda S1 Akuntansi pada tanggal 9 Mei. Setidaknya ini motivasiku juga buat segera menyelesaikan pendidikan strata satuku di Universitas Dumoga Kotamobagu.

Upacara wisudanya cukup meriah, dilaksanakan di Aula Panua 2 Kantor Bupati Pohuwato. Aku dan mama duduk di bagian tamu undangan pendamping wisudawan, dan hadir 30 menit sebelum acara dimulai. Duduk, bengong, yahh narsis dulu with mama...


Lama juga ceremoninya, selesai pukul 17.30 WITA. Aku ingin mengabadikan momen ini bersama kakak dengan foto bersama, tapi antriannya panjang di stand foto - foto khusus wisudawan wisudawati. Akhirnya kami putuskan untuk foto bersama di foto studio (Pohuwato Grafika Media) kompleks Lapangan Ormas Marisa.

Foto bersama Kakak, mama dan Ade afni (Anaknya Kak Nita) di PG Media selepas salat maghrib. Hasil cetakannya masih menunggu 1 hari lagi. Untuk foto khusus aku dan kakak, cetakannya dilebihkan satu, untuk aku bawa di kotamobagu.

Besoknya, hari Kamis dan Jumat aku habiskan waktu bersama kakak untuk jalan - jalan di Kota Marisa. Hari sabtu, paginya aku sibuk packing - packing lagi karena jam 2 berangkat ke Kota Gorontalo bersama kakak. Perjalanan kami ke Gorontalo seru lho, cos pulangnya pake motor Mio Soul. Santai dan aku sangat menikmati pemandangan sepanjang jalan. Minggu paginya naik bus Jaya Indah pulang ke Kotamobagu.

Udah yahh ceritaku.. mau istirahat soalnya, karena besok ngantor lagi.... See You

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Perempuan