Kado Ultah Paling Special Buatku



Ultahku kali ini kurasakan paling istimewa, Kadonya pun sangat istimewa. Biasanya kado ultah dari Kak Iful: Mukena, Handphone, Jam Tangan, Pakaian, Silverqueen dan lain - lain yang aku gak bisa hitung deh...

...Hari ini kurasakan hari yang paling bahagia sedunia, karena Kado ultah diusiaku yang ke 25, aku telah dipinang dengan bismillah.. hehe.. kayak di sinetron saja ya..?

Aku bahagia hari ini karena keluarganya Kak Iful datang dari Gorontalo untuk musyawarah pernikahan kami nanti. Rombongan dari gorontalo tiba jam 3 kemarin sore dan kujemput di Terminal Bonawang Kotamobagu. Acara musyawarahnya semalam dan keluarga dari Gorontalo telah kembali tadi pagi dengan membawa ikrar janji untuk menyatukan kami berdua dalam mahligai rumah tangga. Alhamdulillah….

Acara Empat Mata

Oh iya, acara musyawarah keluarga atau acara empat mata (istilah yang dipakai dikampungku untuk musyawarah mencapai kesepakatan sebelum pernikahan) dimulai pukul 19.15 WITA. Yang datang dari Gorontalo : Calon Papa dan Mama mantu serta Pamannya Kak Iful yang juga pemangku adat di daerah gorontalo (Papa Ari).

Dari pihak keluargaku sendiri : Papa, Mama, Pa Ayu, Ma Ayu, Pa Defri, Ma Defri dan Kak Ayu. Acara empat mata membicarakan dan menyepakati secara bersama – sama pelaksanaan pernikahan kami. Dan Alhamdulillah, pelaksanaan acara pernikahan nanti telah ditentukan tanggal 12 Oktober 2012. Insya Allah.. Amin...

Selain penentuan pelaksanaan acara nanti, disepakati pula acara resmi berupa pengumuman oleh sangadi kelurahan upai pada tanggal 30 bulan ini juga. Inti dari acara ini membicarakan seputar pelaksanaan dan besaran biaya pernikahan kami berdua. Acara berlangsung penuh kekeluargaan dan berakhir sampai dengan jam 9 malam.

Do'akan ya teman-teman biar acara kami yang telah direncanakan bisa berjalan lancar dan gak ada halangan...

Lanjutan acaranya, makan malam bersama. Sayangnya, gak ada kamera digital buat mengabadikan momen ini. Jadinya, aku foto pakai kamera blackberry geminiku. Nih hasilnya….




Syukur yang tak pernah berhenti kupanjatkan untukmu Ya Allah.. Terima kasih kau telah memberikan orang - orang yang slalu menyayangiku dengan tulus, yaitu Keluarga., Papa,Mama,Adeku,Sahabat - sahabat dan juga Kakakku Ifoell yang selama ini sudah menjadi bagian hidupku..

Terima kasih karena tlah mencintaiku dengan tulus, mau menghadapiku yang katanya masih suka manja :) Thanks Sayang.. Ya Allah terima kasih untuk semuanya.. Mereka adalah Anugerah yang Terindah dalam hidupku....


NB :
Maaf...Fotonya buram, karena kwalitas kamera hp yang ga maksimal

3 komentar:

  1. Wahh Happy b'day ya. Semoga selalu mendapatkan yg terbaik dalam kehidupan Naya.
    Selamat juga atas pinangannya. Semoga urusannya lancar. Amin

    BalasHapus
  2. Makasih atas doanya ya..?? thanks sudah berkunjung ke rumahku.. hehe...

    BalasHapus

Blogger Perempuan