Pre Wedding Di Puncak Ilongkow Kotamobagu



Tulisanku akhir – akhir ini rada narsis ya? Padahal sebenarnya gak. Karena yang namanya pernikahan bagian dari hidupku dan yang terpenting dalam kehidupan, makanya aku ingin mengabadikannya di diary onlineku.

Yang setuju lanjut membacanya, dan yang gak doyan membaca, silahkan minum air dulu, trus lanjut membacanya lagi biar adem.. hehe…

Ini agenda persiapan terakhirku dan kakak dalam persiapan pernikahan tanggal 12 nanti (Insya Allah). Pengambilan foto pre wedding untuk di pasang dalam undangan dan banner serta slide show saat malam resepsi nanti. Pre weddingnya seru banget karena ramai dengan familyku yang ikut menyaksikan prosesi pre wedding kami.

Jam 3 kemarin sore (1 Oktober), aku dan kakak menuju Imma Bridal Salon yang ada di Kelurahan Gogagoman. Ditemani Mama Ana (Adiknya papaku) dan Kak Ayu serta sepupuku dan ponakan – ponakanku yang super kacau. Imma Bridal Salon ini langganannya ibu Bupati Marlina Moha Siahaan waktu beliau masih menjabat dulu. Jadi memang salon ternama yang ada di Kotamobagu.

Suasana Imma Bridal Salon Kotamobagu

Awalnya, lokasi pre weddingku akan mengambil 3 lokasi berbeda. Indoornya di Imma Salon dan outdoornya di Puncak Ilongkow dan Danau Moat. Yang terlaksana hanya dua lokasi dan lokasi di danau moat di cancel karena waktu telah keburu malam. Yang pertama di Imma Bridal Salon, karena di salon ini tempat make upnya sekaligus peminjaman busana pre weddingku. Hamper 1 jam aku didandani, hal inilah yang menyebabkan batalnya pengambilan gambar di lokasi Danau Moat.

Familyku yang ikut ke Imma Bridal Salon
Berpose menunggu aku selesai didandani
Dari Kiri ke Kanan: illy, Esy, Icha, Kak Ayu dan Mama Ana

Selesai dandan, langsung masuk sesi pemotretan. Pertamanya aku sendiri dulu yang di foto, sambil menunggu kakak yang masih didandani. Tukang ngambil fotonya adalah Kak Egi, teman sekantornya Mama Ana. Kak Egi ini juga yang nantinya akan mengabadikan prosesi ijab Kabul dan acara malam resepsi nanti. (Sudah dikontrak nih ceritanya.. hehe…)

Aku lagi didandani

Gak lama kakak didandani, hanya sekitar 10 menit. Busanaku gaun pengantin modern warna putih dan kakak dengan stelan jas berwarna hitam. Trus langsung pengambilan foto kami berdua dalam berbagai sudut dan posisi hampir selama 30 menit lamanya. Sesi pengambilan gambar indoornya selesai. Sekitar jam 5 kami keluar salon menuju puncak bukit ilongkow yang ada di Kelurahan Kotabangun untuk pengambilan pre wdding outdoor.

Dari salon ke puncak bukit ilongkow memakan waktu hampir 15 menit perjalanan. Jika langsung ke Danau Moat jaraknya lebih kurang 1 jam perjalanan, makanya lokasi yang di Danau Moat di cancel dan fotografernya sarankan ke Puncak Bukit Ilongkow saja.

Suasana dipuncak ilongkow sejuk dan cerah sore itu. Sinar kuning emas tampak dilangit barat dengan adanya matahari terbenam. Tanpa diarahkan aku dan kakak langsung mengambil posisi layaknya foto model haha.. lucu juga jika ingat pre wedding kemarin sore, bikin senyum – senyum sendiri. pengambilan foto di puncak ilongkow sampai jam setengah 7 malam baru selesai.

Foto bersama family setelah pre wedding di Puncak Ilongkow

Oh iya, foto-fotonya nanti aku sharing di galeri fotoku ya..? Soalnya filenya masih akan diminta sama fotografernya, Kak Egi.

Malamnya, kami sekeluarga plus kakak dan family yang lain bikin acara makan – makan tinutuan dan pisang goroho… Nikmatnya kebersamaan....

4 komentar:

  1. penganti baru ya...?
    selamat ya sob
    blognya keren sob...follow sukses

    BalasHapus
  2. Javas: Smoga bisa secepatnya.. Amin...
    Reo: Insya Allah.. Trims dah follow...

    BalasHapus

Blogger Perempuan