Terasa Dekat Walaupun Jauh



Kini Cinta bukan lagi misteri
Karena dihatimu telah kutemukan arti
Cinta bukan pilihan dengan apa
tetapi dengan siapa hidup dijalani

Bukan sekedar diucapkan
tetapi untuk dirasakan

Bukan mimpi - mimpi,
tetapi harapan...

Bukan berdebat,
tetapi bicara dan mendengar...

Bukan apa yang didapat,
tetapi apa yang diberikan...

Bukan apa yang dilihat,
tetapi apa yang disentuh...

Cinta bukan lembaran puisi
tetapi kata hati
bukan pula rangkaian bunga
melainkan untaian doa

12 komentar:

  1. tambahan hehehe:
    Cinta itu bukan mencari kesempurnaan
    tetapi saling melengkapi kekurangan.

    Cinta bukan berarti bahagia setiap saat.
    Tetapi bagaimana kesedihan tidak mampu membuatmu pergi darinya.

    BalasHapus
  2. Terima kasih untuk 'cintanya' :)
    Jadi seger kalo pagi-pagi dah baca puisi kayak gini...

    BalasHapus
  3. cintaku ngga ketemu sekali aja, udah kangen setenga hidup...

    nice poetry :)

    BalasHapus
  4. cinta oh cinta
    tanpamu mungkin aku tak mau hidup.
    krn dengan adanya cinta
    aku hidup seperti ini.. :)

    BalasHapus
  5. keren puisinya...katanya2 juga menggugah hati...
    mantappppppppppp

    BalasHapus
  6. Cinta bukan untuk dimengerti
    dia akan mencoba untuk selalu mengerti

    cinta akan mengantarkanmu kepada bijaksana
    dia meredam amarah dan dendam

    titahsurga.com

    BalasHapus
  7. Kini terasa sungguh
    Semakin engkau jauh
    Semakin terasa dekat

    Akan tumbuh kembangkan
    Kasih yang kau tanam
    Di dalam hatiku.

    BalasHapus
  8. Mantapp... kereen puisinya.
    Salam kenal

    BalasHapus
  9. Naya pandai banget yah, merangkai kata... puisinya bagus bangat's

    salam kenal
    follback yah,, Follow #47

    BalasHapus
  10. Edyn Laskar: Thanks atas kunjungannya ya..?? Salam Kenal balik.. dan blognya sudah di follow back...

    BalasHapus

Blogger Perempuan