Kado Ultah Terindah Kedua Dalam Hidupku



Hari ini, usiaku genap 28 tahun. Usia yang tidak muda lagi untuk ukuran seorang wanita hehe... Alhamdulillah... gak terasa ya, waktu begitu cepat berlalu, bersama sisa-sisa usiaku yang kian hari kian menua. Semoga sisa usia ini diberkahi Allah SWT. Amin...

Gak ada cake istimewa di ultah kali ini, Hanya kadonya sungguh luar biasa nikmatnya. Hadiah ultah terbesar kedua dalam hidupku.

Kado terbesar pertama adalah Kado Merit di tahun 2012 silam dan terbesar kedua tahun ini, Kehamilanku.

Anugerah Allah SWT ini begitu sangat berarti diperjalanan rumah tanggaku. Sekian lama kami menunggu, akhirnya dianugerahi juga dengan dikabulkan-Nya permintaan kami. Kehamilanku tahun ini sungguh luar biasa. Terima Kasih Ya Rabb atas limpahan rahmat-Mu yang tiada tara.

Selain kehamilanku, kado terindah lainnya adalah hadirnya kedua orang tuaku dan adikku Pipiet di Marisa, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Keluargaku ke Marisa karena Suamiku lagi Dinas Luar ke Jakarta untuk tugas mengenai perencanaan daerah, berangkat tanggal 13 September pekan kemarin dan tiba dari Jakarta pada hari Sabtu, 19 September 2015.

Otomatis selama suamiku tugas luar, yang menemani hari-hariku selama seminggu di Marisa adalah kedua ortuku dan adikku.

Setelah seminggu di Marisa, tibalah saatnya ortuku mau balik ke kampung halaman, Kotamobagu. Kami sekeluarga berangkat menuju Kota Gorontalo (sekitar 4 jam dari Kota Marisa) pada hari Sabtu, 19 September 2015, bertepatan dengan suamiku pulang dari dinas luar daerah.

Kami tiba di Kota Gorontalo pukul 10.30 WITA dan suamiku tiba pukul 11.00 WITA dengan pesawat Garuda dari Jakarta dan langsung menuju rumah ortunya di Kelurahan Buladu. Kami sekeluarga telah menunggu kedatangan suamiku dirumah.

Kado Ultahku pun bertambah hehehe... banyak banget hadiah ultahnya : baju hamil, celana jogger untuk wanita hamil dan tas. Ole-olenya bukan hanya untukku, papa, mama dan mertuaku (mamanya suamiku) juga dapat ole-ole. Adikku Pipiet dapat hadiah Kamus Elektronik Alfalink sebagai hadiah ultahnya ke 12 yang tepat jatuh pada tanggal 19 September 2015, kemarin.

Malamnya, untuk merayakan Ultah Adikku dan menyambut Hari Kelahiranku, kami bertiga bersama suamiku jalan-jalan ke Mall Gorontalo. Ole-olenya langsung aku pakai malam itu juga.. hehe norak ya?

Singkat cerita, Hari ini ortuku berangkat pulang ke Kampung Halaman. Dengan Bus Jaya Indah, aku dan suamiku mengantar papa, mama dan pipit sampai di Terminal 42 Andalas.

“Syukur Moanto’ mama papa, so ba jaga pa aneng selama KK lagi dinas luar. Doakan aneng tetap sehat-sehat slalu sampe tiba saatnya aneng melahirkan nanti dengan selamat. Amin...”

Terima kasih atas nikmat dan rahmat-Mu ya Rabb... Terima kasih telah engkau anugerahi orang-orang yang dengan tulus begitu menyayangiku... Terima kasih ya Allah...

3 komentar:

  1. Aku baca habis walau pun ada beberapa perkataan aku ngak ngerti. Keseluruhannya aku faham.

    Tulisan kamu menarik. Mudah dibaca. Tahniah hari jadi ke 28 dan tahniah kamu ngandung kali ke dua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank You so much... :) Trima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  2. Aku suka baca tulisan kamu. Aku terasa kejujurannya.

    BalasHapus

Blogger Perempuan