Aku Resmi Menggunakan Blackberry Curve 8500 Series



Dua hari lalu, aku berkesempatan lagi datang ke Kota Gorontalo tercinta. Tentunya menemui kakakku tercinta. Huhuyyy, so sweet. Minta izin bolos gak masuk kantor selama dua hari, hari kamis dan hari jumat, aman dehh.. Senangnya hatiku bisa bersama kakak walau hanya 3 hari.

Niatku ke Gorontalo juga selain ingin ketemu dengan jantung hatiku, ingin membeli Smartphone Blackberry. Rasanya gak adil deh, kakak pake gadget ini sedang aku masih bertahan dan setia menggunakan Nokia C3.

Walhasil, niatku pengen punya gadget ini kesampaian juga. Hari Jumat kemarin, aku Resmi Menggunakan Blackberry Curve 8500 Series. Belinya di Toko Handphone “Cahaya Phone” Gorontalo. Kebetulan tersedia dalam dua warna, black dan white, aku memilih warna putih. Harganya beda seratusan lebih dengan yang warna hitam.

Blackberry Curve 8500 Series baruku, Warna Putih

Kasihan ya Nokia C3-ku. Padahal baru 4 bulan lamanya aku pakai handphone hadiah ultahku yang ke 23 ini. Alasanku mengganti handphone dengan blackberry karena, yang pertama, kakak menggunakan handphone BB, otomatis gak seru kalo gak bisa bbm-an sama kakak. Yang kedua, aku pengen membuat group toko online di blackberry. Mencoba – coba untuk berbisnis menambah penghasilan.. hehe…

Jadinya, HP Nokia C3 ini aku pindahtangankan ke Mamaku tercinta. Biarlah dia mejadi koleksiku, sayang banget menjualnya karena ini hadiah ultahku yang ke-23.

Blackberry Curve 8500 Series kubeli masih berlabel Rp.1.835.000...


Dan bergaransi mesin 1 tahun. Nih kartu garansinya...


Langsung setting gadgetnya, sekalian nanya-nanya ke kakak fungsi – fungsi aplikasinya. Oh iya.. teman – teman blogger yang pake blackberry, invite ya PIN gue kalo pengen berteman denganku.. Sharenya lewat email saja, tinggalkan email teman – teman di kotak komentar. Itupun kalo memang niatan mau berteman denganku. So pasti aku akan kirim PIN bb-ku (Sok artis banget ya? Hahaha...

Udahan ya teman-teman.. lagi malas nulis nih.. masih asyik utak - atik Blackberry Curve 8500 ku yang baru.. See You Next Story

0 comments:

Posting Komentar

Hai sobat diary... Terima kasih sudah berkunjung ke diaryku. Semoga tulisannya bermanfaat. Jangan lupa beri Komentar, bisa saran atau tanggapan dari tulisanku sebagai bahan evaluasi nanti. Sering-seringlah mampir ke Diaryku ya? Aku pasti akan melakukan kunjungan balik ke blog teman-teman dan menjalin persahabatan.

Salam
Naya

Komentar Sahabat
Sahabat Diary