Beli Souvenir Pernikahan di Twins Stationery Kotamobagu



Semua persiapanku menjelang pernikahan telah siap dan matang. Saking padatnya agenda persiapan tiap harinya, ada satu hal yang hampir terlewatkan, yang terkecil tapi sangat berpengaruh, yakni souvenir pernikahan.

Sejak pertama kali membicarakan rencana pernikahan, aku dan kakak sudah sepakat bahwa biaya souvenirnya kakak yang tanggung. Jadinya dia sibuk sana sini menghubungi toko – toko souvenir online. Search di google dengan kata kunci “Souvenir Pernikahan”, hasilnya ada sih interaksi antara penyedia souvenir dengan kakak via yahoo messenger. Tapi hasilnya nihil.

Rasanya ragu juga membeli souvenir secara online, apalagi souvenir yang dibutuhkan hampir 1000 souvenir banyaknya. Jadinya kakak ogah memesan souvenir di toko online. Kakak juga pernah menghubungi temannya orang Pohuwato yang sedang kuliah di Malang, tapi gagal juga mengingat hari H semakin dekat dan lamanya pengiriman souvenir makan waktu berminggu – minggu.

Kakak juga pernah mengecek souvenir pernikahan yang ada di Toko Maharani Souvenir Kota Gorontalo melalui kontak yang ada di blackberry massengernya. Tapi hasilnya, interaksinya kurang memuaskan. Kakak gak punya waktu lagi jalan – jalan ke Toko Maharani Souvenir Gorontalo, makanya permintaan souvenir dilakukan via bbm saja. Sayangnya, pihak toko yang ada di kontak bbm-nya kurang respon.

Buntu juga ide kakak untuk realisasikan souvenir pernikahan kami. Kusarankan pergi dulu ke Toko Twins Stationery yang ada di Kotamobagu. Lihat – lihat souvenir yang ada disana, sapa tau tertarik. Mumpung kakak lagi di kotamobagu…

Toko Twins, Toko Souvenir yang ada di Kotamobagu

Kakak menuruti permintaanku untuk melihat – lihat souvenir pernikahan yang ada di Twins Stationery Kotamobagu. Aku dan kakak ke Toko Twins jam setengah lima sore, sebelum acara “poresmian” dilaksanakan. Untung tokonya lagi buka, padahal hari ini hari minggu :D

Lama juga utak atik souvenir yang ada di Twins Stationery. Saking bingungnya aku dan kakak memutuskan untuk memilih dan mengambil beberapa jenis souvenir. Artinya, souvenirnya gak hanya satu macam saja, biar gak monoton.

Aku Sibuk Memilih Souvenir di Toko Twins

Ternyata pilihan souvenir di Toko Twins kotamobagu lengkap banget. Inilah toko souvenir satu – satunya yang ada di kotamobagu (promo lagi deh.. hehehe..) Total souvenir yang kuambil : Tasbih 100 buah, Lilin Aroma Terapi 150 buah, bingkai foto ukuran MC warna gold 100 buah, bingkai foto ukuran MC warna silver 100 buah, Tempat lipstick model anyaman 100 buah, Gantungan kunci miniature sandal terbuat dari kayu 100 buah, Kalender Magnet 100 buah, Pembuka botol 50 buah, Cermin kecil 50 buah dan Gantungan Kunci model boneka kura – kura 50 buah. Nih Souvenirnya…. Sory.. agak kabur, soalnya di foto pake handphone :D


Selain souvenir diatas, ada juga Souvenir dari Korek Api, tapi souvenir yang ini khusus dari teman - teman kakak yang ada di Blitz (Komunitas Fotografer Pohuwato). Souvenirnya masih dalam proses dan belum ada ditangan.. Mudah - mudahan souvenirnya ada ya..?? *ngareeepppp*

6 komentar:

  1. Cieee...cieeee... yang mau nikah nih... sukses yah untuk pernikahannya :)

    BalasHapus
  2. nyumbang usul neh, gmn kalu souvenirnya di ksih buku..hehehehe

    BalasHapus
  3. Saran yg bagus juga ya Mba Ririe.. tapi souvenirnya sudah ada.. mubazir kalo diganti lagi.. hehehe...

    Buat Fadly dan Info Dunia Samaran.. thanks yahh..?

    Salam kenal smuanya...

    BalasHapus
  4. terimakasih souvenirnya cantik2 salam sukses selalu dari souvenir pernikahan

    BalasHapus
  5. ALamat twins dimna yab dikotamobagu?

    BalasHapus

Blogger Perempuan