Cake Ultah Tayo Di Ulang Tahun Azkaraynar Yang Ke-2

"15 Februari 2016 - 15 Februari 2018"


Hari ini, tepat 2 tahun umurmu Nak. Masih jelas teringat saat 2 (dua) tahun silam dimana perasaan bunda berkecamuk disaat harus masuk ke dalam ruangan SC Rumah Sakit Datoe Binangkang. Ketika itu perasaan bunda bercampur aduk, cemas, takut, gelisah, senang, bercampur menjadi satu saat berjuang demi kamu.

Alhamdulillah, akhirnya rasa itu hilang ketika kau lahir Nak..
Semua doa terbaik untukmu Azka Anakku.

Semoga Allah SWT selalu menjagamu, melindungimu dengan kasih dan sayang-Nya.

Semoga Bunda dan Ayah mampu menjadikanmu pribadi yang baik dan akhlak yang mulia. Tumbuh menjadi anak yang saleh, taat kepada Robbmu Allah SWT, taat kepada Orang Tua dan Agamamu.. Semua Doa terbaik untukmu anak lelakiku. Doa Bunda dan Ayah selalu ada untukmu Sayang.. Aamiinnn ya Robb...


اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Artinya : Ya Allah! Panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iman kami, baikkanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.



Footnote:


Ulang tahun Azka ke-2 sebenarnya sudah diperingati berdasarkan penanggalan islam atau tahun hijriyah. Jika di hitung berdasarkan kalender islam, Azka lahir pada tanggal 6 Jumadil Awwal 1437 H, yang jatuh pada tanggal 15 Februari 2016 M silam.

Kami telah menggelar doa syukuran sederhana pada tanggal 6 Jumadil Awwal 1439 H yang jatuh pada hari Selasa tanggal, 23 Januari 2018 M.

Undang pak ustadz, baca salawat, doa ucapan syukur kepada Allah SWT dan makan bersama. Kami pun memesan donat kesukaan Azka.


Untuk cake Tayo diatas itu permintaan Azka, "Bunda.., tue amat taun (Kue Selamat Ulang Tahun)", pintanya karena sering pergi menghadiri pesta ulang tahun anak sebayanya.

Kami pun tak sampai hati tidak mengindahkan permintaannya. Maka jadilah si cake Tayo. Azka pun tersenyum senang, walaupun ultahnya di 15 Februari tak dirayakan yang penting ada cake ultahnya plus tokoh kartun favoritnya saat ini, si Tayo.

Pada Ultahnya yang pertama, karakter pada cake ultahnya adalah tokoh kartun Thomas & Friends. Sekarang si Tayo karena lagi booming dikalangan anak-anak. Entah tahun-tahun mendatang karakter apa lagi. Hehe.. see U...

0 comments:

Posting Komentar

Hai sobat diary... Terima kasih sudah berkunjung ke diaryku. Semoga tulisannya bermanfaat. Jangan lupa beri Komentar, bisa saran atau tanggapan dari tulisanku sebagai bahan evaluasi nanti. Sering-seringlah mampir ke Diaryku ya? Aku pasti akan melakukan kunjungan balik ke blog teman-teman dan menjalin persahabatan.

Salam
Naya

Komentar Sahabat
Sahabat Diary